Published On: Rab, Jul 3rd, 2019

Beginilah Cara SKIN Ikut Sukseskan Porprov Jatim VI

seputartuban.com, TUBAN – Dalam prosesi kirap Api abadi ,untuk pembukaan pekan olahrga provinsi (Porprov) Jatim VI Tahun 2019 melibatkan sejumlah komunitas di Kabupaten Tuban. Mereka turut serta mulai penyerahan api di perbatasan Bojonegoro dan Tuban. Yakni di kawasan Jembatan Glendeng, Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Senin (2/7/2019).

Anggota SKIn saat di alun-alun Tuban

Usai diserahkan di perbatasan, api tersebut kemudian dikawal dan diiring oleh berbagai pihak. Salah satunya yang terlibat adalah komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn). Puluhan jeep mengikuti kirab api hingga ke Pendopo Kridho Manunggal Pemkab Tuban dengan mengawal pelari pembawa api.

Pembina SKIn, Krestanto mengatakan dalam proses kirab tersebut komunitasnya melibatkan 30 mobil. ” Dalam kirab ini, anggota SKIn tidak bisa ikut semua. Akan tetapi kami tetap semangat  untuk memberikan dukungan kepada pemerintah. Agar bisa menjadi tuan rumah yang baik,” katanya. Dilibatkannya komunitas jeep ini membuat mereka bangga. Karena komunitasnya secara tidak langsung mendapat pengakuan dari pemerintah. Selain itu juga dapat berperan langsung hal baik bagi pemerintah dan masyarakat luas. “Tentunya untuk anggota SkIn tetap solid. Untuk Atlet Tuban tetap jaga seportifitas dan jadi Juara,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos