Published On: Ming, Sep 30th, 2012

Baru Satu Minimarket Bodong Ditertibkan

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Seperti yang diberitakan sebelumnya, di Kabupaten Tuban sudah menjamur minimarket hingga pelosok Kecamatan. Dan diduga kuat 7 diantaranya hingga saat ini masih bodong, namun tetap beroperasi.

Satpol PP Pemkab Tuban, nampaknya mulai melakukan penertiban minimarket nakal ini. Pasalnya pada Jum’at (28/09/2012) menutup Alfamart di Kecamatan Bangilan. Alasanya sudah beroperasi namun tidak mengantongi ijin.

Hal ini disampaikan Kepala Satpol PP Pemkab Tuban, Heri Muharwanto, Sabtu (29/09/2012) bahwa sejak beberapa waktu lalu mengawasi operasional minimarket ini. Dan pada hari tersebut dirinya mendapat informasi bahwa toko modern tersebut buka, sehingga pada saat bersamaan kelokasi untuk menutupnya. “mumpung ada informasi jadi kita langsung menutupnya sejak hari itu juga,” jelasnya.

Sementara disoal sejumlah minimarket Bodong lainya, Heri beralasan bahwa pengelola sudah mulai melakukan pengurusan perijinan.”yang lain ada yang tutup dan lainya lagi sudah mengajukan ijin,” kilahnya singkat.

Foto : Alfamart Bangilan saat prosesi penutupan oleh Satpol PP

Facebook Comments

About the Author