Published On: Sel, Mei 19th, 2020

Bantuan Gus Ami Panen Pujian

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com, TUBAN – Bantuan paket sembako dari Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Ami dan DPW Jatim telah seluruhnya diterimakan. Sebanyak 1.250 paket telah bagikan kepada yang berhak menerima. Mulai struktural, DPAC, ranting, badan otonom, guru ngaji, marbot, ustadz kampung, dan warga NU.

Bantuan ini dapat mengambil hati bagi penerimanya. Karena pimpinan tertinggi partai politik memiliki kepedulian besar. Membagi bantuannya hingga ke desa, masih terbilang jarang. Tokoh yang hidup di pusat pemerintahan ibu kota masih memikirkan nasib warga pelosok dan membuktikan kepeduliannya itu.

“Kami banyak menerima apresiasi atas bantuan dari Gus Ami dan DPW ini. Katanya, pimpinan di jakarta kok ingat dan peduli sama orang desa. Itu juga dibuktikan dengan bantuan ini,” kata Sekretaris DPC PKB Tuban, H. M. Miyadi, Selasa (18/5/2020).

Apa yang dilakukan pimpinan partainya ini bukti nyata kepedulian PKB kepada masyarakat. Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pengurus PKB dari pusat, wilayah hingga kabupaten semua bergerak berbagi kepedulian kepada masyarakat. “Ini bukti nyata PKB ada dan akan selalu hadir untuk masyarakat. Karena kami ada untuk masyarakat. Pimpinan kami seluruhnya berjiwa peduli, sehingga partai kami juga peduli. Sesuai dengan visi dan misi kami,” imbuhnya.

Bantuan yang diberikan oleh PKB di Kabupaten Tuban selama pandemi Covid-19 sangat melimpah. Sebelumnya DPC PKB Tuban, Fraksi PKB DPRD Tuban, Ketua DPRD Tuban yang juga sekretaris DPC, serta para anggota DPRD dan DPR RI asal PKB juga telah membagikan beragam bantuan. Mulai paket sembako, masker, alat semprot dan penyemprotan desinfektan hingga sarung kepada masyarakat maupun pihak terkait yang jumlahnya cukup fantastis. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :