Published On: Sen, Jun 3rd, 2013

Banjir Diskon, Bazar Penjualan Pakaian Diserbu Pengunjung

Share This
Tags

TUBAN

Banjir diskon

LARIS : Pembeli sedang memilah pakaian yang diberi diskon 50 persen

seputartuban.com – Salah satu pusat pembelanjaan ternama membuka bazar di kawasan Jl. Basuki Rachmad, No 111, Tuban. Terlihat ramai dikunjungi calon pembeli. Dengan menawarkan berbagai potongan harga yang menggiurkan.

Salah satu pembeli, Sulis Istiqomah (22), warga Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban saat dikonfirmasi di tempat belanja, Minggu (02/06/2013) mengatakan dirinya belanja karena melihat tanda diskon yang sangat besar.

Yakni mulai dari 30% sampai 70%. Selain itu juga barang yang dijual bagus-bagus. “kesempatan seperti ini jangan disia-siakan. Kalau ada yang murah ya langsung beli saja,“ katanya.

Sementara itu, menurut supervisior Bazar, Suhardian (25), saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sengaja melakukan gebrakan seperti ini. Untuk meningkatkan penjualan dan menyambut hari libur nasional.

Menurutnya, dalam sehari ratusan pengunjung datang ke loksi jualannya. Barang yang disedikan mulai dari baju, sandal, sepatu untuk berbagai macam usia. Hal ini dikarenakan pemberian diskon besar. “kita buka selama 1 bulan dan waktunya selama 13 jam sehari,” ungkapnya. (jib)

Facebook Comments

About the Author