Published On: Kam, Des 17th, 2015

Bangga Zadit Modal Minim Hasilnya Maksimal

Share This
Tags

TUBAN

Ketua Tim Pasangan Zadit, Mastain

Ketua Tim Pasangan Zadit, Mastain

seputartuban.com – Ketua timpenangan pasangan Cabup-Cawabup, Zakky Mahbub dan Dwi Susiantin Budiarti (Zadit), Mastain mengaku bangga atas perolehan suara hasil pemilihan 9 Desember 2015. Meski modal sangat minim, namun memperoleh suara hampir setengah perolehan suara terbanyak. Yakni pasangan Fathul Huda – Noor Nahar Hussein (Hudanoor).

Usai rapat pleno rekapitulasi hasil pemilihan yang dilakukan KPU Tuban di Gedung KSPKP Tuban, Rabu (16/12/2015), Mastain mengaku pihaknya tidak akan mempermasalahkan hasil rakapitulasi. Menurutnya, jika dipermasalahkan juga tidak akan membalikkan keadaan, pihaknya yang akan memenangkan Pemilukada.

“Kita menerima hasil ini dan tidak akan melakukan gugatan, sebab tidak ada temuan yang signifikan untuk melakukan gugatan,” kata Mastain

Dana kampanye yang tersimpan di rekening pasangan Zadit Rp. 25.500.000. Sesuai berita acara KPU Tuban nomor 45/Kpts Kab-014329920/2015 tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Tahun 2015. pasangan dari jalur perseorangan itu mampu memperoleh 179.373 suara.

Sedangkan pasangan Fathul Huda-Noor Nahar Hussein (Hudanoor) yang didukung lintas Parpol dan memiliki dana dalam rekening kampanye hampir Rp. 1 miliar memperoleh 278.262 suara. “Dengan hasil yang kita peroleh banyak kalangan yang memberikan acungan jempol, sebab kita sangat minim segalanya,” ujarnya.

Mastain mengaku untuk mendapatkan hati pemilih pihaknya lebih mengedepankan pendekatan personal. Untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat. Politik yang bersih dan tanpa politik uang. Sehingga Zadit juga tidak melakukan kampanye sesuai jadwal yang telah diberikan KPU Tuban. “Kita juga melihat banyak pemilih yang memilih paslon independen karena merupakan pilihan alternatif,” sambung Mastain.

Dihimbau kepada seluruh pendukung Zadit meski kalah, agar tetap mengawal kebijakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Dengan bersikap kritis untuk pembangunan daerah. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author