Published On: Sel, Mei 14th, 2013

Ban Pecah, Tabrak Pekerja Proyek Hingga Tewas

Share This
Tags

JENU

Laka Jenu

LAKA PANTURA : Kondisi porak poranda dilokasi kecelakaan

seputartuban.com – Pamuji (53), warga Perum Griya Jenggolo Permai,  Blok B-7, RT. 02, RW. 01, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabuparten Tuban. Tewas dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalur Pantura, KM 11, desa setempat, Selasa (14/05/2013), siang.

Kejadian bermula mobil Toyota Rush Nopol L 1688 YL. Yang dikemudiakan Mulyadi (37), warga Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban melaju dari arah barat menuju arah timur. Tiba-tiba saat di depan Pasar Kecamatan Jenu, roda depan sisi kanan mobil pecah. Sehingga mengakibatkan mobil oleng ke kanan dan masuk di berlawanan.

Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor Honda matic Nopol S 2034 SE yang dikendarai korban. Tabrakanpun tidak terhindarkan, hingga sepeda motor warna hitam tersebut menabrak bagian depan mobil.

Hantaman cukup keras tersebut mengakibatkan sepeda motor ringsek dan terpental ke kiri. Korban menderita luka serius pada kaki dan kepala bagian belakang, hingga meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas, Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi menjelaskan, diduga sopir mobil tidak menguasai laju kendaraannya, karena mobil mengalami pecah ban. “Penyebab utamanya ban pecah. Keterangannya korban pekerja proyek di PLTU, meninggal di lokasi. Sopir dan mobilnya kita bawa ke Mapolres Tuban, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author

Videos