Published On: Rab, Okt 16th, 2013

Balita Sakit Komplikasi Dirujuk Ke Surabaya

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – Andika Amirul Fuad (1,5), putri yatim dari Dusun Karangrejo, Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, yang menderita sakit komplikasi sudah dirujuk ke rumah sakit Dr Soetomo Surabaya, Senin (14/10/2013).

Tuban - Balita penyakit komplikasi

KURANG BERUNTUNG : Kondisi kesehatan Andika sangat memprihatinkan

Balita kurang beruntung ini, merupakan keluarga Rumah Tangga Miskin (RTM) dan mendapatkan pengobatan dengan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas). Sedangkan biaya hidup selama di Surabaya sudah ada donatur yang akan membiayayinya.

Wartawan TV swasta nasional, Pipit Wibawanto saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2013) mengatakan dirinya mendapatkan amanah dari pimpinanya. Untuk menyampaikan bantuan kepada putri Sulasih (21) tersebut. Dan diminta jika dirujuk di Surabaya, akan dibiayai hidupnya.

balita penyakit komplikasi Tuban

DIBANTU : Butuh bantuan dari para donatur untuk membantu pengobatan Andika

“kemarin lalu sudah saya sampaikan bantuanya kerumah. Dan kemarin alhamdulillah sudah dirujuk ke Surabaya, karena kondisinya makin kritis. Dan kalau sudah di Surabaya biaya hidupnya akan sepenuhnya dibantu pimpinan saya,” katanya.

Diketahui, Andika mengalami gizi buruk dan mengidap komplikasi penyakit. Menurut diagnosa dokter, dia mengidap penyakit jantung, paru-paru, dan lambung. Lebih parah lagi, selama beberapa hari terakhir muncul sisik dikulit kakinya dan benjolan di kepalanya. (lis)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos