Published On: Jum, Agu 1st, 2014

Balik Bareng Dishub Tuban Masih Kurang Penumpang

Share This
Tags

TUBAN

Mudik Lebaranseputartuban.com – Balik bareng yang disediakan Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Tuban masih kekurangan penumpang. Hingga Jumat (1/8/2014) dari 150 kapasitas penumpang yang disediakan baru terdapat 75 orang pendaftar. Direncanakan 3 bus ini akan diberangkatkan dari kantor Dishub Tuban, jalan Teuku Umar no. 23, Minggu (3/8/2014) pukul 10.00 WIB.

Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban, Teguh Setyobudi mengungkapkan program dari Pemerintah Provinsi Jatim ini siap menampung berapapun jumlah peserta balik bareng ke Surabaya ini. “Kalau melebihi kapasitas akan tetap diberangkatkan, akan koordinasi dengan Jatim,” katanya, Sabtu (1/8/2014) petang.

Ditanya sepinya peminat warga yang mendaftar karena memang kurang sosialisasi atau masyarakat enggan memanfaatkan fasilitas dari Pemrov ini, Teguh menyakini akan berbanding terbalik saat pemberangkatan. “Seperti tahun-tahun sebelumya biasanya banyak pada hari H. Diharapkan masyarakat memanfaatkan fasilitas ini, bisa turun di Wilangun atau Bungurasih,” ungkapnya.

Untuk mendaftar menjadi peserta balik bareng ini cukup menyerahkan foto kopi KTP. Ketentuan awalnya pendaftaran ditutup sampai Sabtu (2/8/2014), namun besar kemungkinan akan ditambah kapasitasnya jika minat masyarakat melebihi kuota yang telah ditentukan sebelumnya. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author