Published On: Jum, Nov 4th, 2016

Bacok Tetangga Gara-gara Diledek Motornya Butut

JATIROGO

seputartuban.com – Tidak terima diledek didepan umum, Sofi’in (19) warga Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Rabu (2/11/2016) malam tega bacok tetangganya sendiri dengan menggunakan golok. Korban yang sudah paruh baya mengalami luka parah.

BERLUMURAN DARAH : Barang bukti yang diamankan untuk keperluan penyidikan

BERLUMURAN DARAH : Barang bukti yang diamankan untuk keperluan penyidikan

Korban, Suyanto (40) yang juga tetangga pelaku tersungkur bersimbah darah. Dada kananya mengalami luka bacok golok berukuran 1 meter itu. Beruntung lokasi kejadian banyak orang, sehingga langsung dapat dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pelaku, usai dilerai warga kemudian dibawa ke rumah kepala desa, “Kejadian itu terjadi tadi malam Rabu, (2/11/2016) pukul 19.30 WIB,” terang Kanit Reskrim Polsek Jatirogo, IPTU Suharto, Kamis (3/11/2016) siang.

Dari hasil penyidikan,  peristiwa berdarah itu berawal saat pelaku sedang berada disebuah warung kopi wilayah desa setempat. Pelaku tidak terima karena sepeda motor miliknya terus menerus disebut butut, jelek dan sudah tidak zamanaya oleh korban. Kalimat yang disampaikan korban membuatnya naik pitam. Pelaku pulang kemudian kembali lagi dengan membawa sebilah golok.

Setelah mengetahui korban keluar dari warung, tanpa basa-basi golok yang disembunyikan dibalik badan pelaku ditebaskan kearah dada korban. “Kejadianya tepat didepan rumah milik bapak Suyadi, warga setempat,” pungkasnya.

Pelaku saat ini masil berada di Mapolsek Jatirogo untuk menjalani penyidikan. Sedangkan barangbukti yang disita petugas diantaranya sebilah golok dan kaos berlumuran darah yang sebelumnya dipakai korban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author