Published On: Sab, Apr 12th, 2014

Babinsa Jajaran Kodim 0811 Tuban Dapat Motor Baru

TUBAN

seputartuban.com – 107 Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0811 Tuban mendapatkan sepeda motor baru yamaha vixion. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan tugas mereka diwilayahnya masing-masing.

motor babinsa baru

DICOBA : Dandim 0811/Tuban letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto memeriksa sepeda motor yang akan diberikan kepada Babinsa

Dihalaman belakang Makodim, Dandim 0811 Tuban, Selasa (9/4/2014) menyerahkan secara simbolis kepada salah satu Babinsa. Selain itu juga menyerahkan perlengkapan Helm, Jaket dan buku petunjuk perawatan. Untuk memastikan kondisi sepeda motor, Dandim juga memeriksa dan mencoba sepeda motor baru ini.

FASILITAS BARU : Dandim 0811/Tuban letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan Babinsa

FASILITAS BARU : Dandim 0811/Tuban letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan Babinsa

Saat dikonfirmasi, Jum’at (11/4/2014) Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto mengatakan 107 anggota Babinsa yang mendapatkan fasilisitas negara ini dari 19 Koramil dan 1 Pos Koramil. “Ini untuk meningkatkan kinerja Babinsa diwilayah. Prioritas Babinsa yang mendapatkan adalah yang wilayah binaanya jauh dari Koramil tempat tugas,” jelasnya.

Tugas Babinsa diantaranya melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI terutama dalam mengaplikasikan 5 kemampuan Teritorial dalam rangka pembinaan Teritorial. Melaksanakan tugas binter, ikut membantu harkamtibmas dan melaksanakan tugas pembinaan teritorial lainnya. (min)

Facebook Comments

About the Author