Published On: Jum, Okt 12th, 2012

Audisi Cung Nduk, Rela Antri Seharian

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Peserta audisi Cung Nduk harus rela menghabiskan waktunya hampir seharian di Dinas Perekonomian dan Pariwisata, Kabupaten Tuban. Karena audisi untuk 1 peserta saja bisa mencapai 30 menit, sedangkan dalam sehari sebanyak 30 peserta harus diseleksi.

Seleksi yang ketat mulai dari penyajian ketrampilan setiap peserta,  hingga menjawab semua pertanyaan dari 3 dewan juri audisi Cung Nduk. Hal ini membuat peserta harus antri sejak pagi untuk mengikuti seleksi awal ini.

Seperti yang diungkapkan Diana Musliha (23) warga Dusun Banggel, Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, sejak pagi dia harus rela antri untuk mengikuti audisi tersebut. Bahkan peserta yang menyajikan bermain Piano itu juga harus berulang – ulang memperbaiki riasan wajahnya .

“dari tadi pagi saya antri, tadi jam 2 siang baru bisa audisi. Ya dinikmati saja yang penting bisa lolos audisinya, “ tuturnya.

Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perekonomian dan Pariwisata, Kabupaten Tuban, Sunaryo, menjelaskan bahwa  audisi dilaksanakan dengan sangat teliti dan ketat. Agar peserta yang lolos benar-benar selektif dan mampu bersaing diajang Raka – Raki Jatim. “memang banyak pesertanya, hingga 102 peserta,“ ungkapnya.

Foto : Suasana audisi Cung Nduk

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :