Published On: Sel, Agu 18th, 2015

Atraksi Reog Ponorogo di Montong Disusupi Bacokan

MONTONG

SUHARYONO: Kita masih melakukan pendalaman terkait kasus dan motif di balik aksi brutal ini.

SUHARYONO: Kita masih melakukan pendalaman terkait kasus dan motif di balik aksi brutal ini.

seputartuban.com-Pagelaran kolosal Reog Ponorogo bertepatan dengan HUT RI ke 70 di Lapangan Kecamatan Montong disambut antusias warga punggung bukit belahan barat Kabupaten Tuban, Senin (17/08/2015) malam.

Namun atraksi yang mengusung seni tarian rakyat asli Ponorogo dengan ikon kepala singa tersebut sempat diwarnai aksi bacokan sesama penonton.

Korbannya adalah Trimaji. Petani 33 tahun asal Desa Talang Kembar Kecamatan Montong mendadak roboh bersimbah darah di tengah kerumunan massa.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, mengatakan insiden berdarah itu bermula saat kesenian Reog Ponorogo memamerkan atraksinya.

Setelah permainan berlangsung beberpa menit tepatnya pukul 21.00 wib mendadak Trimaji dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang sama sekali tidak dikenalnya dengan menggunakan senjata tajam.

“Setelah memukuli dan membacok korban para pelaku langsung kabur. Beruntung korban selamat setelah mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Montong,” terang Suharyono, Selasa (18/08/2015) sore.

Menurut dia, hingga saat ini aparat Polres Tuban masih memburu terhadap pelaku pengeroyokan tersebut.

“Kita masih melakukan pendalaman terkait kasus dan motif di balik aksi brutal ini,” kata dia. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author