Published On: Sel, Apr 2nd, 2013

Atlet BKC Panen Juara, 10 Atlet Raih 12 Medali

Share This
Tags

TUBAN

MELATIH : Sekretaris BKC Tuban, Briptu Kharisma M. P saat memimpin latihan

MELATIH : Sekretaris BKC Tuban, Briptu Kharisma M. P saat memimpin latihan

seputartuban.com – 10 Atlet Bandung Karate Club (BKC) Tuban, yang dikirim dalam Kejurdo BKC Grobogan Open Tahun 2013 “BUSHIDO CUP I” panen juara. Dari 92 kelas yang dipertandingkan, beberapa diantaranya diikuti karakteka Tuban. Dan hasilnya 5 medali emas, 3 medali perunggu dan 4 medali perak berhasil diraih.

Pertandingan digelar 30 sampai 31 Maret 2013 di Gedung Wisuda Budaya, Kabupaten Purwodadi, Provinsi Jawa Tengah.  Atlet BKC Tuban mampu memperoleh peringkat 6. Setingkat dibawah atlet BKC dari Kabupaten Jepara.

Inilah data nama atlet dan juara yang diperolehnya. Yakni Dian Puspitasari juara 1 Kumite +30 Kg pra pemula putri dan juara 1 Kata perorangan pra pemula putri. Prasetyo Yudhi Pratama meraih juara 1 Kumite -35 kg prapemula putra.

Teguh cahyono meraih juara 1 Kumite -63 kg Kadet putra.  Dewi sulistyowati meraih juara 1 Kumite -47 Kg Kadet putri. Moh. Syahrul Maula meraih juara 2 Kata perorangan Kadet putra. Zella Setyaningrum meraih juara 2 Kata Perorangan prapemula putri dan juara 2 Kumite perorangan +30kg pra pemula putri.

PANEN PRESTASI : Atlet BKC Tuban poto bersama usai bertanding dan meraih juara

PANEN PRESTASI : Atlet BKC Tuban poto bersama usai bertanding dan meraih juara

Gilang mahardika meraih Juara 3 Kata perorangan pemula putra. M. Nizzar Al Hamdi Hadi Kusuma meraih juara 3 Kumite perorangan +35 kg pra pemula putra. Husnul Khotimah meraih juara 3 kumite perorangan – 54 kg Kadet putri. Dan Hendryka Fredo Cahya Saputra meraih  juara 3 Kumite perorangan  55 kg junior putra.

Sekretaris Umum BKC Tuban, Kharisma M Pangeran saat dikonfirmasi, Senin (01/04/2013) merasa turut senang dengan prestasi para atletnya. “ini semua berkat kerja tim dan keseriusan para atlet. Kita berharap prestasi yang sudah ada lalu dan prestasi kali ini menjadi semangat untuk meraih prestasi lainya. Jangan sampai ini membuat bangga hati yang berlebihan sehingga membuat atlet terlena dan tidak giat berlatih,” jelasnya.

Lebih lanjut, anggota Polres Tuban berpangkat Briptu ini berharap BKC Tuban dapat lebih berkembang dan tetap berprestasi. “Ini hal positif bagi kita agar BKC Tuban terus berkembang. Dan jika kita mendapatkan juara, nama baik Kabupaten Tuban juga pasti terbawa,” katanya.(nal)

Facebook Comments

About the Author