Published On: Rab, Okt 16th, 2013

Asalkan Serius, Do’a Tiap Manusia Akan Dikabulkan

Share This
Tags

JENU

seputartuban.com – Setiap manusia jika ikhlas, dan istiqomah (terus menerus) memanjatkan do’a, akan dikabulkan oleh Allah SWT. Siapapun yang berdo’a akan dikabulkan, tanpa melihat latar belakang manusianya.

pengajian OKE

HIKMAT : Suasana pengajian di Oke Pub dan Karaoke. Kegiatan ini sudah berlangsung selama 18 kali dan menjadi agenda rutin

Hal ini disampaikan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ash Shomadiyah, Riza Sholahuddin Habibi dalam pengajian di Oke Pub dan Karaoke. Dalam rangka Idul Adha 1434 hijriyah, Rabu (16/10/2013). Ustadz yang sudah mengaji selama 18 kali di Karaoke yang bertempat dijalan Semarang KM 4, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ini menjelaskan pentingnya berdo’a.

Karena berdo’a adalah ujung dari beribadah. Tiap ibadah tanpa doa akan hampa, apabila berdoa disertai kesungguhan akan mendapat kemuliaan dan dijamin akan dikabulkan. Para karyawan Oke yang terdiri dari musisi, ladys dan staf agar selalu membiasakan berdo’a. Untuk keluarganya.

“jangan berkecil hati, jika sudah mempunyai anak do’akanlah agar mereka menjadi anak yang sholeh dan sholihah. Jika bersungguh-sungguh Allah akan mengabulkanya. Karyawan Oke harus lebih baik dari yang lainya,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner OKE Pub dan Karaoke, Willy Juanda Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih atas kedatangan seluruh undangan. Selain itu untuk mengajarkan kerjasama sesama karyawanya.

Agar seluruh pekerja saling menghormati dan bekerja sesuai tugasnya masing-masing. Selain itu, Willy juga mengingatkan tradisi Oke yang selalu membantu kepada masyarakat yang kurang beruntung melalui kotak amal.

“terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Kita dulu sudah membantu beberapa anak yang kurang beruntung, untuk kali ini perlu kita sepakati melalui kotak amal atau ada kesepakatan lain. Ini menjadi kebiasaan kita untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Resnarkoba Polres Tuban, Kasat Sabhara Polres Tuban, perwakilan Kasat Binmas Polres Tuban. Selain itu juga hadir Kasi Trantib Kecamatan Jenu, dan perwakilan dari pemerintah Desa Sugihwaras. (han)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos