Published On: Rab, Apr 16th, 2014

As Roda Truk Patah, Pantura Terganggu

Share This
Tags

JENU

TANPA POLISI : Kondisi jalur pantura yang terganggu akibat truk mogok dijalan

TANPA POLISI : Kondisi jalur pantura yang terganggu akibat truk mogok dijalan

seputartuban.com – Truk Nopol L 8312 UK mengalami patah pada as roda di Jalan Pantura Tuban kawasan Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (15/4/2014). Kerusakan tersebut membuat truk warna putih kuning bermuatan material bangunan itu harus berhenti di badan jalan. Hal ini menggakibatkan arus jalan pantura terganggu.

Awalnya, truk yang dikemudian oleh SY (44), warga Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban melaju dari arah timur atau surabaya menuju arah barat atau semarang. Saat tiba di lokasi kejadian, as rosa patah dan mengakibatkan truk harus terhenti. Kondisi ini membuat arus lalu lintas terganggu. Karena pengguna jalan melintas bergantian dari dua arah.

Karena tidak ada petugas yang mengatur arus lalu lintas, hanya sopir yang semampunya berusaha mengatur lalu lintas agar Pantura tidak macet. Namun demikian kemacetan tidak terlekkan, Dari kedua arah terjadi kemacetan sekitar 1 Km.

Saat dikonfirmasi sopir truk itu mengatakan kendaraannya itu mengalami kerusakan sejak pukul 11.00 WIB. Karena beban muatan berlebih dan melintas dijalan yang bergelombang. “Dari tadi tidak ada petugas. Kalau macet saya buka tutup saja mas,” ujar SY. (han)

Facebook Comments

About the Author