Published On: Jum, Agu 24th, 2018

Apresiasi Kinerja, AKP Eko Iskandar Terima Penghargaan Dari SCROB

seputartuban.com, TUBAN – AKP. Eko Iskandar, menerima penghargaan dari induk komunitas vespa di Kabupaten Tuban, Scooterist Ronggolawe Bersatu (SCROB). Saat acara Malam Keakraban Keluarga Besar Sat Lantas Polres Tuban, Kamis (23/8/2018) di Hall salah satu rumah makan kawasan Jalan Basuki Rahmat Tuban.

APRESIASI TINGGI : Ketua SCROB, Samsuri saat menyerahkan piagam penghargaan kepada AKP Eko Iskandar

Dalam acara pisah sambut atau ramah tamah Kasat Lantas Polres Tuban itu, SCROB menyerahkan penghargaan kepada AKP Eko Iskandar karena selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tuban sudah bekerja prima dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat.

Sehingga penghargaan secara formal diberikan atas dasar penilaian organisasi yang sudah memiliki SK KemenKumHam ini. “Kami merasa kehilangan atas kepindahan beliau yang sudah kami anggap sebagai saudara tua sekaligus bapak kami. Beliau juga aktif dalam kegiatan sosial,” kata Ketua SCROB Samsuri.

AKP Eko Iskandar yang dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres Pasuruan itu menurut SCROB secara kinerja sudah optimal. Pembinaan komunitas otomotif, penekanan angka kecelakaan dan sinergitas dengan masyarakat. “Semoga pengganti beliau dapat meneruskan hal positif ini dan menambahnya lagi dengan hal positif lainnya,” imbuhnya.

Keharuan menyelimuti malam itu, nampak sejumlah pengurus harian SCROB yang datang matanya sembab. “Beliau paling ringan kalau diajak bersosial, semoga beliau diberikan kesuksesan dan keberkahan hidupnya,” ungkap pengurus SCROB, Mario. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author