Published On: Kam, Sep 6th, 2012

Antisipasi Teroris dan Kriminalitas, Dengan Razia Jalan Kaki Keliling

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Jajaran Polsek Tuban, menggelar razia gabungan bersama Koranmil, dengan jalan kaki keliling jalan kota, Kamis (06/09/2012). Dengan sasaran orang yang dicurigai untuk ditanya identitasnya dan sebagai langkah antisipasi aksi kriminalitas dan terorisme.

Razia gabungan yang diikuti oleh 20 anggota yang terdiri dari 10 anggota Polsek dan 10 anggota Koramil tersebut mengawali aksinya dengan berjalan kaki dari Mapolsek Tuban. Kemudian melanjutkan jalan kaki di sejumlah jalan poros kota, dan toko Emas.

Salah satu pemilik toko emas depan pasar baru tuban, Budi Santoso (37) merasa aman atas razia jalan kaki keliling ini.”saya tambah senang kalau ada seperti ini terus. Biasanya cuma satu orang saja,” jelasnya.

Kapolsek Tuban, AKP Basir saat dikonfirmasi seputartuban.com juga mengatakan bahwa tindakan preventif ini sebagai bentuk antisipasi adanya tindak kriminalitas. Serta mempersempit ruang gerak jaringan teroris, dengan memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan penjagaan keliling.

“Tujuan kami selain melayani masyarakat, juga memberikan rasa aman pada warga, selain itu juga menghimbau kepada masyarakat jangan terpengaruh adanya tindakan terorisme,” ungkapnya.

Foto : Personil gabungan Polsek dan Koramil saat melakukan razia keliling

Facebook Comments

About the Author

Videos