Published On: Kam, Mar 22nd, 2012

Antisipasi Pasokan Demo BBM, Polres Gelar Razia Logistik

Share This
Tags

Penulis: Ridlwan

TUBAN

Personil Satlantas Polres Tuban saat menggelar razia

seputartuban.com – Menjelang aksi demo nasional di Jakarta yang agendanya 24-25 Maret membuat polisi harus siaga.Di wilayah Jawa Timur sepanjang jalur panturan secara serentak digelar operasi terhadap truk yang bermuatan logistik.

Truk yang menuju arah Jakarta dari arah Surabaya manjadi sasaran operasi. “Sekarang operasi kami gelar khusus bagi truk mengangkut logistik dari Surabaya. Besok, dari arah berlawanan yang menjadi giliran dioperasi,” kata IPTU Musa, Kanit Turjawali Polres Tuban di sela-sela melaksanakan operasi, Kamis (22/03/2012).

Bukan hanya wilayah Tuban yang melakukan operasi di jalur Panturan, Polres Lamongan dan Gresik juga melakukan kegiatan serupa. Kegiatan operasi ini diharapkan mampu menghentikan pasokan terhadap aksi nasional terkait penolakan BBM sepekan mendatang.

Terpisah, Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Suhartono saat dikonfirmasi terkait kesiapsiagaan adanya issue demo serentak Nasional pada 25 maret mendatang mengungkapkan bahwa mulai Jum’at (23/02/2012) diberlakukan siaga 2.

“siaga 2 artinya setengah kekuatan berada di mako siap siaga menghadapi dinamika sedangkan kegiatanya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat,” tegasnya.

Facebook Comments

About the Author