Published On: Sel, Jun 9th, 2015

Anjing Suplier Bulog Berkeliaran di Gudang Beras

TUBAN

AMAN : Petugas saat memeriksa stok gudang beras

AMAN : Petugas saat memeriksa stok gudang beras

seputartuban.com – Saat razia suplier beras di Kabupaten Tuban, Rabu (27/05/2015) lalu, ditemukan suplier bulog memelihara anjing. 8 ekor anjing tersebut nampak berkeliaran diantara beras yang akan dikemas memakai karung berlogo Bulog.

Saat petugas gabungan dari Dinas Perokonomian dan Pariwisata Pemkab Tuban, Sat Pol PP, Kepolisian, Dinas Pertanian mengetahui peristiwa itu tidak ada tindakan. Terkesan membiarkan tanpa memberikan teguran.

Kasi Meterologi dan Perlindungan Konsumen, Bidang Perdagangan Dinas Perekonomian dan Pariwisata Pemkab Tuban, Sunaryo mengaku akan koordinasi dengan pihak terkait standarisasi kelayakan suplier beras.

“Akan kami koordinasikan dengan tim kami terlebih dulu. Mungkin dalam waktu dekat kami akan menyampaikan surat himbauan kepada pemilik gudang,” janjinya.

Tim yang dimaksud Sunaryo adalah dari Dinas Pertanian, Sat Pol PP, Polisi, Dinas Kesehatan dan Bagian Humas Pemkab Tuban.

Sementara itu Sekretaris Bulob Sub Divre III Bojonegoro, Umar S mengaku sudah menindaklanjuti temuan ini. “Kami berkoordinasi diantara kami, bahwa kami akan memberikan teguran keras kepada pihak-pihak yang membiarkan binatan peliharaanya berkeliaran di dalam gudang yang menyimpan beras, telah kami tindaklanjuti,” tegasnya Senin (08/06/2015) petang. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author