Published On: Sen, Mar 4th, 2013

Angin Kencang, Ojek Muat Beras Tewas Di Pelabuhan

Share This
Tags

JENU

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

seputartuban.com – Ramuji (56), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, ditemukan tewas di Pelabuhan Khusus milik PT. Semen Indonesia, Minggu (03/03/2013) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian bermula saat, tukang ojek itu mendapat tawaran untuk jasa angkut beras. Selanjutnya, Ramuji yang mengendarai sepeda motor Honda Nopol S 6621 HK dari arah selatan menuju utara. Untuk mengangkut 6 karung beras menuju kapal yang sedang berlabuh.

Sesampainya ditengah pelabuhan, Ramuji kurang bisa mengendalikan lanju sepeda motornya. Diduga karena angin kencang, membuat Ramuji oleng ke kiri dan terjatuh.

Dan saat terjatuh, kepala korban tepat mengenai pipa besi yang berada di lokasi kejadian. Korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan luka pada kepalanya.

Kepala Penanggung Jawab Pelabuhan Khusu, PT. Semen Gresik, Aris Miyoko, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian.

“info sepintas sudah ditangani polisi. Memang benar ada kecelakaan itu. Namun secara pasti saya kurang paham, bukan pekerja, itu tukang ojek pos Glondong, ” ujarnya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Akmal, saat dikonfirmasi, Senin (04/03/2013) mengatakan bahwa, kejadian tersebut laka tunggal. Dan sudah langsung di tangani oleh Polsek Jenu. “Laka tunggal, diduga karena korban terkena besi, saat anginnya kencang dan muatanya berat, ” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author