Published On: Kam, Mar 15th, 2012

Angin Kencang, Dua Menteri Gagal ke Tuban

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

WIDANG

ilustrasi

seputartuban.com – Di jadwalkan Menteri  Agama (Suryadharma Ali) dan Menteri Perumahan Rakyat (Suharso Manoarfa), akan berkunjung ke Pondok Pesantren Langitan, Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Kamis (15/03/2012).

Rencananya rombongan akan datang memakai Helikopter dan mendarat di lapangan Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban,  Kapolsek Widang AKP Ali S menuturkan “menurut laporannya, pak Surya dan rombongan akan  datang memakai Helikopter dari surabaya dan akan mendarat di lapangan Desa Widang ini”, jelasnya.

Pihak keamanan mulai dari jajaran Polres Tuban, personil Koramil Widang sudah di siagakan disekitar lokasi pendaratan untuk melakukan pengamanan kehadiran keduanya yang di rencanakan datang  pukul 13.00 di pondok Langitan Widang.

“menurut jadwal pukul 13.00 WIB tadi datang di pondok, tapi samapai saat ini belum juga datang”, imbuhnya.

Setelah di konfirmasi ternyata rombongan  yang telah sebelumnya berkunjung di Situbondo itu akan datang ke Pondok Langitan untuk acara kunjungan dan silaturrohim ke Ponpes Langitan, Namun karena  terkendala cuaca angin kencang, akhirnya dibatalkan.

“rencana akan mengunjungi pondok dan silaturrohim, karena ada kendala cuaca akhirnya tidak jadi”, tegas Kapolsek Widang.

Facebook Comments

About the Author