Published On: Sen, Nov 5th, 2012

Anggota Panwaslu Kabupaten Sudah Ditetapkan

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

TUBAN

seputartuban.com – Penjaringan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umu (Panwaslu) Kabupaten Tuban sudah memasuki babak akhir. Ketiga nama anggota sudah diiumumkan melalui surat nomor 05/BA/BAWASLU-PROV/JT/M/X/2012 tertanggal 3 November 2012.

Ketiganya adalah Budi Hari Utomo, Edy Toyibi, Sulamul Hadi. Dan direncanakan para anggota Panwaslu Kabupaten yang baru ditetapkan oleh Bawaslu ini akan menjalani pelantikan di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa (6/11/2012) sekitar pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Edy Toyibi, salah satu anggota Panwaslu Kabupaten Tuban, saat dikonfirmasi, Senin (5/11/2012) mengatakan dirinya mendapat informasi sekitar pukul 12.00 WIB di Kantor Kesabangpolinmas Kabupaten Tuban. “pemberitahuanya melalui Kesbangpolinmas. Dan besok langsung dilantik kemudian dilanjutkan pembekalan sampai tanggal 8 Oktober,” ungkapnya.

Disoal siapa yang akan menjadi Ketua diantara ketiganya, Edy menjelaskan bahwa prosedurnya adalah usai dilantik langsung dapat dilakukan sidang pleno pemilihan Ketua. “pleno bisa bertiga, tergantung. bisa setelah pelantikan langsung melakukan pleno untuk memilih ketua. Atau setelah sampai di Tuban lagi ya tidak apa,” tegasnya.

Foto : logo Panwaslu

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. selamat bertugas,sukses selalu.

Videos