Published On: Ming, Des 9th, 2012

Anggaran Rp. 1 Milyar Pembangunan Gedung Koni Disoal Fraksi PDIP

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Dana pembangunan gedung KONI Tuban dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tuban 2013 disoal Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tuban.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Karjo kepada seputartuban.com, Sabtu (8/12/2012) mengatakan anggaran sebanyak Rp. 1 Milyar dalam RAPBD untuk pembangunan gedung KONI Tuban dianggap belum perlu. Karena gedung yang lama saja belum dimanfaatkan maksimal, bahkan terkesan tidak berfungsi dengan baik.

Sehingga menurut politisi asal Kecamatan Singgahan ini, anggaran tersebut lebih baik digunakan untuk kepentingan rakyat langsung. “Harus direncanakan ulang, dan perlu peninjauan, dana sehartusnya digunakan kegiatan yang bersinergi dengan masyarakat langsung sesuai visi misi bupati, ” ujarnya.

Sementara itu, Menurut Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein, usai mengikuti rapat Paripurna di DPRD Tuban Sabtu (8/12/2012), mengatakan pembangunan kantor KONI sangat diperlukan. Sehingga Pemkab Tuban akan tetap dipertahankan dalam RAPBD.

Karena gedung KONI saat ini sudah kurang layak apabila digunakan. Sehingga jika dibangun, agar kegiatan pengelolaan manajemen dan administratif dapat lebih baik. “Tetap akan diajukan, karena gedung sudah tidak reprsentatif,” pungkasnya.

Facebook Comments

About the Author