Published On: Ming, Apr 29th, 2012

Anang Dan Ashanty Sambangi Toko Bangunan di Tuban

Share This
Tags

Penulis : Pito Suwarsono

TUBAN

Anang & Ashanty

Anang dan Ashanty saat berada disalah satu toko bangunan jalan Basuki Rahmat Tuban

seputartuban.com –  Kedatangan pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty disalah satu toko bangunan dijalan Basuki Rahmat Tuban, Sabtu (28/04/2012) tidak disangka-sangka. Pasangan duet dengan lagu tenarnya “menentukan hati” ini menjadi pusat perhatian warga sekitar lokasi toko, dan banyak yang mengabadikan kesempatan langka ini dengan menggunakan kamera ponselnya.

Anang Hermansyah yang lahir di Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 ini nampak tidak banyak bicara, hanya terlihat mengumbar senyum saja. Sedangkan Ashanty yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro beberapa patah kata sempat terlibat perbincangan dengan pemilik toko.

Kehadiran pasangan duet yang dikabarkan akan menikah pada 12 Mei mendatang ini merupakan program marketing dari perusahaan semen di Tuban, salah satunya dengan mendatangkan artis dan melakukan kunjungan ke Toko bangunan yang menjadi agen pemasaran produkya.

“tidak menyangka kalau ada mas anang dan mbak ashanty sampai ditoko ini, beruntung saya dapat fotonya langsung dengan Hp saya,” ungkap salah satu warga dilokasi toko dengan kegirangan.

Facebook Comments

About the Author