Published On: Ming, Apr 29th, 2012

Anang Dan Ashanty Menyanyikan 9 Lagu, Sebut Tuban Kota Tuak

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Anang & Ashanty

Anang & Ashanty saat tampil mesra

seputartuban.com – Dalam acara temu Konsumen dan Distributor PT. Semen Gresik (Persero) Tbk, Anang dan Ashanty tampil mempesona di Graha Shandiya, Desa Bogorejo, Kecamatan. Merakurak, Kabupaten. Tuban, Sabtu (28/04/2012) malam.

Gaun indah warna silver gemerlap yang dipakai Ashanty dan dipadukan dengan kemeja putih bergaris dengan celana jeans biru yang di pakai Anang Hermansyah, serasa sangat serasi. Ibarat dua sejoli yang sedang dirundung asmara, keduanya selalu nampak mesra saat berduet melantunkan 9  lagu dihadapan hadirin.

Para undangan terpaku saat Anang Hermansyah mantan suami Krisdayanti itu tampil keluar dari balik panggung, hingga penonton berdiri dari kursi nyamannya untuk melihat dengan dekat penyanyi  asal Jember itu.

Saat melantunkan lagu pertamanya dengan judul Pilihlah Aku Jadi Pacarmu, penonton sembari berteriak histeri, sambil mengikuti alunan lagu yang sudah taka sing lagi di telinga pendengar setianya.

Para undangan banyak yang mengabadikan momentum yang jarang terjadi ini dengan foto dan merekam video semua gerak langkah Anang Hermansyah ini melalui kamera ponselnya masing-masing.

Suasana tambah semarak, saat lagu kedua anang memanggil wanita pujaan hatinya tersebut. Ashanty untuk naik ke atas panggung seraya melantunkan lagu yang berjudul  “Makin Aku Cinta Kamu”.

Lagu demi lagu didendangkan ke dua sejoli ini hingga para undangan terpana mengikuti irama merdu suara sejoli yang dikabarkan bulan depan menikah ini.

Penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty ini tak lain hanyalah untuk menghibur masyarakat Tuban dan Khusunya memberi semangat  kepada Konsumen dan Distributor PT Semen Gresik Tuban untuk selalu menggunakan semen dari PT Semen Gresik yang terkenal dengan selogan “Kokoh tak Terdandingi dan Tiada Henti  Membangun Negeri”.

“saya tampil didalam acara yang di adakan oleh PT Semen Gresik ini adalah yang 16 kalinya, dan saya berterimakasih serta sangat senang tampil di kota Tuak ini, “ kata Anang.

Facebook Comments

About the Author