Published On: Sen, Apr 1st, 2013

AMPG Untuk Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemenangan Partai

Share This
Tags

TUBAN

Dikukuhkan : Proses pengukuhan PD AMPG Tuban di Gedung DPD Partai Golkar Tuban

Dikukuhkan : Proses pengukuhan PD AMPG Tuban di Gedung DPD Partai Golkar Tuban

saputartuban.com – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kabupaten Tuban resmi dikukuhkan. Minggu (31/03/2013), di Gedung DPD Partai Golkar Tuban. Dalam acara ini juga digelar rapat kerja daerah untuk meningkatkan kinerja organisasi sayap partai ini.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan PD AMPG Tuban, Kristiawan, saat dikonfirmasi setelah pengukuhan mengatakan, organisasi ini merupakan pilar kepemudaan partai berlambang beringin itu. Diharapkan para kader mudanya dapat menopang keberhasilan partai. Dengan terus melakukan koordinasi dan pematangan strategi, serta diharapkan mampu berperan strategis. Untuk masyarakat dan partai.

Sementara itu, menurut Ketua Harian AMPG Tuban, Rudi Hartono saat dikonfirmasi menegaskan dengan pengukuhan ini, akan meningkatkan kinerja Partai Golkar dalam memberdayakan Masyarakat. Diantaranya dalam bidang pendidikan, kepemudaan, kesehatan dan pertanian. “Kita langsung kerja sampai 5 tahun kedepan. Persiapan kemengan pemilu Pilpres. Dan mengoptimalkan kader,” ungkapnya.

Dalam kepengurusan periode hingga 2015 ini, dikukuhkan sebagai Ketua adalah Aditya Halindra Farizki. Beserta seroang Ketua Harian, Wakil Bidang, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Wakil Bendahara. (han)

Facebook Comments

About the Author