Published On: Ming, Feb 2nd, 2014

Alfamart Gajah Mada Dibobol Maling

Share This
Tags

SEMANDING

seputartuban.com – Alfamart di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dibobol maling. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Semanding.

Alfamart dimaling

DIBOBOL : Polisi dilokasi minimarket yang dibobol maling

Pencurian ini awalnya diketahui oleh salah satu karyawannya berinisial SH ketika akan membuka pintu besi sekitar pukul 07.00 WIB, Jum’at (30/1/2014). Mengetahui bahwa pintu warna putih tulang itu sudah dalam keadaan rusak dibagian engselnya. Kemudian, dirinya ketakutan dan langsung menghubungi teman sesama karyawannya.

Selang beberapa menit kemudian, penanggung jawab minimarket langsung mendatangi toko. Kemudian menghubungi petugas polisi di Polsek Semanding. “Langsung bertanya ke manajemen saja mas. Yang saya yahu, saat mau masuk pintu rusak, saya buka sedikit ada rusak, ” Kata SH.

Sementara itu, Kapolsek Semanding, AKP Mardiah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian ini. Kerugian sementara sekitar puluhan juta rupiah. Hasil pemeriksaan, barang yang hilang berupa rokok dan uang sebesar Rp. 350 ribu.

Kerusakan terjadi dibagian pintu besi bagian depan sisi samping. Dugaan sementara, pencuri merusak pintu dengan menggunakan besi atau linggis. Ditanya rekaman kamera CCTV yang berada di dalam toko. “Yang hilang itu rokok dan uang. CCTV masih dalam pemeriksaan, ” ungkap Mardiah. (han)

Facebook Comments

About the Author