Published On: Jum, Apr 27th, 2012

Alfa Mart Bancar di Bobol 3 Maling, Kerugian Sekitar Rp. 15 Juta

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

Bancar

seputartuban.com – Sebuah minimarket Alfa Mart di kawasan Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Tuban, rabu (25/04/2012) pagi pukul 03.30, disatroni maling. Kejadian bermula saat minimarket yang menjual kebutuhan rumah tangga dan kosmetik itu tutup sekitar pukul 24.00 WIB.

Namun setelah para karyawannya sudah pulang, 3,5 jam kemudian Alfa Mart tersebut dijarah 3 kawanan maling yang masuk dengan mencongkel Rolling Door, serta memotong kunci gembok pintu.

Kawanan pencuri berhasil menggasak sejumlah kardus rokok, kosmetik, dan mengambil uang tunai di laci kasir toko tersebut. Dari kejadian tersebut, pelaku diketahui sebanyak 3 orang melalui CCTV yang dipasang di dalam toko. Kejadian tersebut langsung di laporkan ke Polsek Bancar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi, kamis (26/042012) mengatakan, pencurian toko itu sebelumnya memang sudah diincar oleh kawanan penjahat yang memakai cadar dan berjumlah 3 orang, dan dari pembobolan toko tersebut, pihak minimarket diduga mengalami kerugian sebesar 15 juta.

“para pencuri belum tertangkap dan kami masih dalam penyelidikan, menurut penuturan warga yang sempat melihat aksi tersebut, kemungkinan para pencuri kabur ke arah barat,” tandasnya.

Facebook Comments

About the Author