Published On: Rab, Feb 21st, 2018

Al Mabrur Berangkatkan 45 Jamaah Umrah

Jamaah saat diberangkatkan dari SSC foto bersama

seputartuban.com, SOKO – Sebanyak 45 jamaah umrah yang didalamnya sejumlah sesepuh Persaudaraan Setia Hati Terat Cabang Tuban, Selasa (20/2/2018) diberangkatkan Al Mabrur. Dari Swalayan dan Sport Center (SSC) Kec. Soko.

Al Mabrur menyelenggarakan Umrah, Haji, Tour dan Travel. Sudah memiliki izin Kementrian Agama RI nomor D/49 dan Kemenkumham RI AHU-00912. AH. 01.01.

Suasana pemberangkatan cukup ramai, karena para jamaah yang diberangkatkan adalah para tokoh. Acara pemberangkatan yang dipusatkan di lapangan futsal tersebut dipenuhi para pengantar jamaah. Sebelum berangkat menggunakan bus dan dikawal Polisi menunuju Bandar Udara, mereka mendapatkan pengarahan, tausiyah dan ditutuo dengan doa serta bersalaman.

Jamaah tertua adalah usia 60 tahun. Sedangkan termuda adalah 22 tahun atas nama Nilla Indri Dwitasari, asal Deaa Gesikharjo, Kecamatan Palang. Jamaah yang berangkat ini dari berbagai kecamatan di Tuban. Mulai dari Kecamatan Montong, Kecamatan Parengan, Kecamatan Kerek dan lainnya.

Pengelola Al Mabrur yang juga Wakil Ketua DPRD Tuban, Hadi Nur Riza mengatakan pemberangkatan ini wujud keseriusan Al Mabrur dalam melayani jamaah. “Semua sudah kita persiapkan agar mendapatkan pelayanan prima. Sebuah motivasi bagi kami karena mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Tuban, bahkan ini para tokoh yang berangkat,” katanya.

Dia juga menambahkan, pihaknya akan selalu membenahi pelayanan kepada jamaah jika mendapat saran. Karena melayani dengan baik para tamu Allah SWT tersebut selain bagian dari kewajiban, juga menjadi nilai ibadah. “Pelayanan prima adalah menjadi standar minimal bagi kami, agar jamaah dapat dengan maksimal menjalankan ibadahnya,” imbuhnya.

Sejumlah alasan mengapa jamaah memperayakan perjalanan umrahnya diurus Al Mabrur. Yakni dibimbing ustadz atau ustadzah berpengalaman, memiliki izin resmi, berpengalaman sejak 2002, memiliki kantor cabang se Indonesia, menggunakan pesawat pemerintah dan jarak hotel relatif dekat.

Al Mabrur melayani umrah reguler, umrah ramadhan, umrah plus, haji plus, haji khusus. Juga kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH), Tour dan wisata dalam dan luar negeri, pengurus dokumen perjalanan serta tiket domestik dan internasional. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

About the Author