Published On: Ming, Jun 1st, 2014

Akses Internet Jadi Kebutuhan, Penjualan Ponsel Meningkat

Share This
Tags

TUBAN

LARIS : Penjualan Ponsel di Kabupaten Tuban mengalami kenaikan. Seiring kebutuhan akses internet meningkat

LARIS : Penjualan Ponsel di Kabupaten Tuban mengalami kenaikan. Seiring kebutuhan akses internet meningkat

seputartuban.com – Semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat menggunakan fasilitas internet, dan harga yang terjangkau membuat ponsel diburu konsumen. Karena dengan harga terjangkau, dapat menggunakan beragam fitur internet didalamnya.

Anas Fadli (18), dia membeli ponsel yang memiliki fitur browsing internet. Karena saat ini fasilitas tersebut menjadi kebutuhan untuk tugas sekolah. Selain itu harga ponselnya terjangkau. “Sekarang ponsel tidak hanya untuk telephone saja mas, bisa untuk browsing diinternet, “ kata Anas, Sabtu (31/5/2014).

Mudahnya mengakses internet melalui ponsel ini, menjadi salah satu sebab larisnya penjualan. dibandingkan Laptop ataupun Gatged. Selain hartanya lebih murah, penggunaanya juga lebih mudah. “efisien yang jelas. Kalau memakai laptop lebih repot, “ imbuh Anas.

Sementara itu, Arif H pemilik toko ponsel dikawasan Jl Panglima Sudirman Tuban mengatakan bahwa penjualan ponsel meningkat. Setiap hari tidak kurang dari 24 unit berbagai merk terjual. Meningkat dibandingkan penjualan dibulan sebelumnya, berkisar antara 10 sampai 15 unit perhari.

Murahnya harga dan fasilitas yang dibutuhkan Ponsel jenis ini dapat dibeli dengan harga dibawah Rp. 1 juta. “ memang meningkat pejualannya. Setiap hari lebih dari 20 unit. Ada Samsung yang laris, dan lainnya Nokia,“ kata Arif. HANAFI

Facebook Comments

About the Author