Published On: Sab, Nov 3rd, 2012

Akan Wisuda, Motor Digondol Maling

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

SEMANDING

seputartuban.com – Regar Febriade (20), warga Dusun Purung, Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Sepeda motornya raib saat hendak mengikuti acara Wisuda di Kampus Unirow Tuban, Sabtu (3/11/2012), 11.00 WIB.

Kejadian ini bermula saat korban memarkir sepeda motor Suzuki merk Satria F nopol S 5000 ET di halaman parkir belakang kampus itu. Selanjutnya korban didatangi 2 orang dan dimintai uang sebesar Rp. 3.500.000, dengan dalih melunasi cicilan uang kredit sepeda notornya.

Karena korban tidak merasa mempunyai motor kreditan, kemudian korban meninggalkan 2 orang itu. Dan menuju gedung kampus dan untuk membeli pulsa dengan maksud akan menghubungi kedua orang tuanya.

Setelah korban kembali membeli pulsa, dan setelah kembali dilokasi parkir, korban mengetahui sepeda motornya yang berwarna abu-abu itu sudah tidak ada ditempat. Akhirnya korban panik, sempat bertanya kepada petugas jaga parkir setempat. Namun tetap tidak diketahui, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tuban.

Kepala Unit 3, Satreskrim Polres Tuban, Ipda Siswoyo, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, tindak pencurian ini masih didalami. “setelah kami mendapat laporan, kami langsung mendatangi TKP, memeriksa saksi dan kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, “ungkapnya.

Facebook Comments

About the Author

Videos