Published On: Kam, Okt 31st, 2013

Akan Menjemput Cucu, Disruduk Pick-Up

Share This
Tags

JENU

seputartuban.com – Masiran (55), warga Desa Beji, RT. 1, RW. 1, Kecamtan Jenu, Kabupaten Tuban tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas (laka Lantas) di KM. 9, desa setempat, Rabu (30/10/2013), sekitar 06.30 WIB.

Jenu - Kakek Tewas laka lantas

LAKA LAGI : Polantas saat melakukan olah tempat kejadian perkara

Kejadian bermula saat pengusaha persewaan peralatan pernikahan itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X, Nopol S 4443 EU. Melaju di kawasan jalan pantura dari arah timur menuju barat. Sesampainya dilokasi kejadian, tepatnya di depan pasar Kecamatan Jenu, korban mengendarai motornya dengan pelan.

Disaat bersamaan, melaju Pick-up Nopol N 9320 GC yang dikemudikan oleh Ahmad (36), warga  RT. 2, RW. 1, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Menabrak korban dari belakang. Akibatnya korban terjatuh kearah kiri dan wajahnya mengenai aspal jalan.

Sukiran (33) warga setempat, yang mengetahui kejadian saat dikonfirmasi menceritkan bahwa pick-up melaju kencang. Serta sempat mengerem, namun karena jarak terlalu dekat, akhirnya menabrak korban.

“Kelihatannya mobil kencang, mungkin tidak melihat depan. Tiba-tiba mengerem dan menabrak itu. Musiran (korba) terjatuh dan langsung saya tolong. Kata keponakannya, dia (korban) mau menjemput cucunya, ” katanya.

Terpisah, Kanit Laka  Satlantas Polres Tuban, Iptu Frihamdani saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Laka Lantas ini diduga akibat kurangnya perhatian sopir Pick-Up. “Korban awalnya mengalami pendarahan di bagian kepala kiri, tangan dan badannya. Kita bawa dan rawat di RS NU Tuban. Kemudian baru meninggal dunia,” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author