Published On: Sab, Agu 4th, 2012

Akan Mandi, Terpeleset Hingga Tewas Tenggelam

Share This
Tags

Penulis: Hanafi

RENGEL

Ilustrasi

seputartuban.com – Jejaka tua bernama Sampurno (35), warga RT. O3, RW. 02,  Dusun Tempes, Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, tewas di Sungai Bengawan Solo, Kamis (02/08/2012).

Sekiranya pukul 18.45 WIB, saksi bernama Kuswandi (60) yang juga seorang Perangkat desa setempat, mengetahui bahwa Sampurno hendak  mandi di pinggiran sungai. Namun entah mengapa, ketika mnendekati bibir sungai, Sampurno terpeleset dan terjatuh. Akhirnya masuk kedalam air sungai dengan kedalaman sekitar 6 Meter itu.

“Saya tahu saat dia hendak mandi, langsung terpeleset dan terjatuh, mungkit karena terjatuh tadi sehingga dia pingsan,” tuturnya.

Melihat kejadian itu, tetangga korban langsung melapor ke Mapolsek Rengel. Mendapatkan laporan warga, personil Polsek Rengel mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ikut membantu warga yang lebih dulu melakukan pencarian dengan menggunakan 4 perahu.

Kapolsek Rengel, AKP Desis Susilo saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jumat (03/08/2012) menjelaskan bahwa, korban kini sudah ditemukan, 10 Meter dari TKP tenggelamnya, dengan kedalaman kurang lebih 6 Meter. “Sekitar pukul 09.00 Malam, korban sudah bisa ditemukan, berarti sekitar ada 3 jam dari teggelamnya korban,  dan sudah dimakamkan keluarganya,” ungkapnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos