Published On: Rab, Agu 16th, 2017

Air Kepedulian Polres Tuban Membasahi Semanding

seputartuban.com, SEMANDING –  Mengetahui kondisi kekeringan di kawasan Kecamatan Semanding,  Kabupaten Tuban,  Polres Tuban tidak berpangku tangan.  Selasa (15/8/2018) bantuan air bersih diberikan kepada warga Desa Sambungrejo untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pasukan air. 

BAGI AIR : Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad saat menuangkan air dari truk tangki ke jerigen dibantu warga setempat

Bantuan air bersih berupa 2 truk tangki atau total 1, 000 liter disalurkan kepada warga untuk kebutuhan sehari-hari.  “Gerakan yang dilakukan Polwan Polres Tuban merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Tuban yang dilanda krisis air akibat musim kemarau panjang yang terjadi beberapa bulan terakhir ini, ” ujar Kapolres Tuban,  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad. 
Ini wujud nyata kepedulian Polwan Polres Tuban kepada masyarakat.  Selain itu juga dalam memperingati HUT Polwan ke-69.  “Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat kita,”  harapnya.

SANGAT MERAKYAT : Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad saat bersama masyarakat setempat ditengah antrian pembagian bantuan air bersih

Dalam kesempatan itu,  Kapolres Tuban didampingi sejumlah Perwira langsung turun tangan menuangkan air ke jerigen milik warga yang dikumpulkan disekitar truk tangki.  Nampak sangat tidak ada jarak dengan masyarakat.  Karena nampak warga juga membantu Kapolres saat menuangkan air. 
Tidak hanya itu,  banyaknya warga lintas usia yang berkumpul menjadi sarana untuk menguatkan kedekatan Kapolres dengan masyarakat.  Nampak gelak tawa lepas terjadi meski warga sedang duduk dengan orang nomor satu di Polres Tuban itu.  NAL

Facebook Comments

About the Author