Published On: Ming, Des 2nd, 2012

Adventur Motor Trail Jadi Tontonan Gratis Warga

Share This
Tags

Penulis : Muhaimin

SINGGAHAN

seputartuban.com – Ratusan peserta Tuban Edan Trail Adventure 2012, Minggu (2/12/2012) menjadi tontonan gratis warga. Maklum event motor trail ini masih jarang di Kabupaten Tuban, selain itu sejumlah momentum sayang dilewatkan warga. Sehingga  disejumlah lokasi jalur Adventure warga berbondong-bondong melihat para pengobi trail ini saat memacu kendaraanya.

Kawasan perbukitan, sungai hingga jalan raya menjadi track pilihan penyelenggara. Warga dari kawasan Kecamatan Montong dan Kecamatan Singgahan, saling mencari lokasi strategis untuk melihat peserta melintas.

Salah satunya dikawasan jalan raya Montong-Jojogan, kawasan wisata alam Kerawak. Puluhan warga berbagai usia behenti dipinggir jalan untuk melihat peserta adventure melintas. Mereka bahkan tidak memikirkan bahaya lalu lintas, dengan memarkir kendaraanya ditepi jalan.

Jalan raya poros kecamatan ini menjadi salah satu jalur peserta. Banyak diantara peserta trail menggeber kendaraanya dijalan raya ini. “disini tadi juga ada yang ngetrail, dan jalanya juga cepat. Lumayan tidak usah bayar, bisa lihat dan tidak jauh dari rumah,” ungkap Andik (25), warga Kecamatan Montong.

Diketahui, dalam even ini sekitar 500 peserta mengikuti adventure. Mereka datang Tuban dan luar daerah. Dianataranya Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Magetan, Kabupaten Madiun, Kabupaten Rembang dan Kabupaten Nganjuk.

Foto : Peserta Adventure saat melintas dijalan raya Montong-Jojogan, kawasan wisata alam Kerawak.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. TET even adventure resmi tapi pengelolaan (panitia) kurang, dari lintasan event kita yang hadir sangat kecewa. maaf Next jika ada undangan adventure trail dari Tuban kita absent, thanks.