Published On: Sen, Mei 12th, 2014

Adu Motor Dua Tewas Sekaligus

KEREK

GAGAL DITOLONG: Korban tewas saat berada di ruang UGD RSUD dr Koesma Tuban.

GAGAL DITOLONG: Korban tewas saat berada di ruang UGD RSUD dr Koesma Tuban.

Seputartuban.com-Tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Mliwang-sama-sama makan korban kedua belah pihak, Senin (12/05/2014). Kedua korban tewas itu adalah Ali Akhiyat (27) warga Desa Gelondonggede Kecamatan Tambakboyo dan Nur Hadi bin Toyo (25) warga Desa Sidonganti Kecamatan Kerek.

Menurut saksi mata di lokasi nahas, tragedi maut itu bermula saat Ali yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 2667 EJ memboncengkan Gangsar (50) ayah kandungnya melaju dari arah utara menuju Kecamatan Kerek.

Saat melintas di Jalan Desa Mliwang-Kerek tepatnya di Jembatan Mbeluk Desa Kasiman Kecamatan Kerek, korban berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda GL Max nopol S 6811 AY yang dikendarai Nur Hadi. Karena jalan yang sempit tabrakan dua motor tak bisa dielakkan lagi.

“Saat kejadian saya ada di belakang. Tahu-tahu kedua sepeda motor sudah terjatuh bersama ketiga orang yang ada di atasnya,” terang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi musibah, Yanto.

Ali Akhiyat langsung tewas di tempat kejadian. Dia menderita luka di kepala dan tangan akhibat benturan dua bodi sepeda motor. Sedangkan ayahnya yang berada di jok belakang hanya menderita lecet dan tidak sadarkan diri.

Sedangkan korban tewas lainnya Nur Hadi menderita luka parah di kepalanya dan sempat dilarikan ke rumah sakit jiwanya tidak tertolong. Kasus tersebut kini ditangani Satlantas Polres Tuban. MUHLISHIN

Facebook Comments

About the Author