Published On: Ming, Apr 10th, 2016

Adm Perhutani KPH Parengan Jadi Koki Handal

TUBAN

KESERUAN KARTINI : Adm Perhutani KPH Parengan, Daniel Budi Cahyono saat mengikuti lomba masak mi goreng

KESERUAN KARTINI : Adm Perhutani KPH Parengan, Daniel Budi Cahyono saat mengikuti lomba masak mi goreng

seputartuban.com – Sabtu (9/4/2016) kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Parengan tidak seperti biasanya. Sejumlah koki dadakan sedang beradu masakan mi goreng. Mereka adalah Administratur (Adm), Waka Adm, Kasi dan jajaran Asisten Perhutani (Asper) saling belomba memasak memperingati hari Kartini.

Waktu 15 menit diberikan kepada para koki dadakan itu. Mereka disediakan bahan yang diolah lalu dimasak dilokasi acara. Kondisi itu nampak tidak biasa, bahkan banyak mengundang gelak tawa para karyawan lainya. Hasil penjurian akhir yang dilakukan pengurus Dharma Wanita KPH Parengan, pertarungan masak itu dimenangkan Adm, Daniel Budi Cahyono sebagai juara 1. Sedangkan juara II adalah Asper BKPH Montong, Nana Suwanda dan juara III adalah Asper BKPH Parengan Selatan, Talis R.

KOKI HANDAL : Dari Kanan - Adm Perhutani KPH Parengan, Daniel Budi Cahyono, Asper BKPH Montong, Nana Suwanda, Asper BKPH Parengan Selantan, Talis Raharjo saat menerima hadiah juara lomba masak

KOKI HANDAL : Dari Kanan – Adm Perhutani KPH Parengan, Daniel Budi Cahyono, Asper BKPH Montong, Nana Suwanda, Asper BKPH Parengan Selantan, Talis Raharjo saat menerima hadiah juara lomba masak

Lomba masak itu salah satu acara memperingati Hari Kartini di KPH Parengan.  Dengan tema “Dengan Semangat Kartini, Tingkatkan kwalitas dan produktifitas diri guna terwujudnya keluarga sejahtera dan bahagia”.

Ketua Paguyuban Dharma Wanita Perhutani KPH Parengan, Ny. Dniel Budi cahyono mengatakan sebagai Istri karyawan Perhutani harus bisa menjaga nama baik Perusahaan dan  bisa meningkatkan kwaliatas diri. “Lomba ini hanya sebagai hiburan saja tidak mencari kalah dan menang untuk menjalin kekeluargaan yang harmonis,” katanya.

Sementara itu, Adm Perhutani KPH Parengan, Daniel Budi Cahyono mengucapakan terima kasih kepada Ketua dan semua  anggota  Dahrma wanita  KPH Pareangan. Yang telah mempunyai kreasi seperti Kartini pempunyai pemikiran positf untuk mempererat kekeluargaan di KPH Parengan. “Dengan acara seperti ini kita menjadi sebuah keluarga dan lebih harmonis. Ini berdampak baik pada kinerja sehari-hari,” katanya.

Dalam peringatan hari kartini itu juga dilaksanakan lomba kreasi jilbab. Lomba Make Up, lomba ini juga sangat meriah, karena para suami merias istrinya masing-masing. Sebagai juara I  adalah Kepala Urusan SDM, juara II KRPH Sugiwaras BKPH Parengan Selatan, Santoko. Juara III Kepala Urusan PHBM Jaswadi. Lomba lainya adalah pesan berantai masing-masing kelompok terdiri dari 6 orang dan diikuti 14 kelompok dari perwakilan satuan kerja. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author