Published On: Sab, Sep 22nd, 2012

Aburizal Bakrie, Serukan Optimalisasi Sistem Kaderisasi

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Konsolidasi Partai Golongan Karya (Golkar) di lapangan jalan Teuku Umar Tuban, Sabtu (22/09/2012) menjadi ajang memompa semangat Ketua Umum DPP Golkar kepada kadernya. Dalam kesempatan ini selain menegaskan perihal pencalonan Presiden 2014 mendatang, juga mengoptimalkan partai agar banyak menambah kader baru.

Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie menyampaikan visi dan misi partai. Dan dirinya berharap agar terus melakukan kaderisasi dan memperluas jaringan, agar kader baru dapat bergabung. “Kita tidak mungkin akan hidup terus, sehingga perluasan kader harus kita tambah, agar generasi selanjutnya bisa membawa partai kepada kemajuan negara, ” ungkapnya.

Sedangkan dalam mempersiapkan Pemilu Presiden RI tahun 2014 mendatang, Ketua Umum partai berlambang beringin ini mengatakan bahwa dengan mempersiapkan program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,”Dengan menampung aspirasi rakyat, selanjutnya kita jadiakan acuan dalam pembuatan keputusan. Nampaknya akan berbuah manis pada pembangunan,” lanjutnya.

Sementara itu diakhir pidatonya, Ical yang juga pemilik sejumlah media ini sempat memuji kepemimpinan Haeny Relawati selama menjabat sebagai Bupati Tuban. “akan berdampak positif bila kita tetap mengikuti apa yang menjadi pilihan Bu Haeni. Karena selama 2 periode telah nyata memimpin Tuban dengan baik,” pujinya.

Sedangkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Tuban, Haeny Relawati Rini Widiastuti, menegaskan bahwa pihaknya siap memenangkan Ketuanya menjadi Presiden dalam Pilpres mendatang. “Kader siap bekerja dan do’a. Karena iklas, belajar untuk maju, berkarya semaksimal mungkin dan berbagi dengan sesama, ” ungkapnya.

Hadir dalam pertemuan ini seluruh jajaran kepengurusan DPRD Partai Golkar hingga tingkat desa. Para pengurus organisasi sayap Partai Golkar, sejumlah petinggi DPD Partai Golkar Jatim dan para simpatisan lainya.

Foto : Aburizal Bakrie didampingi Haeny Relawati RW saat menemui kadernya.

Facebook Comments

About the Author

Videos