Published On: Sel, Apr 16th, 2013

9 Siswa SMP Menunggu Hasil Penilaian OSN Jatim

Share This
Tags

TUBAN

Atlet OSN 2012

Atlet OSN 2012

seputartuban.com Р9 atlet Olympiade Sain Nasional (OSN)  Sekolah Menengah Pertama (SMP) utusan Kabupaten Tuban usai mengikuti OSN jatim di Batu, Malang. Selama 2 hari, yakni mulai (12/04/2013) hingga (13/04/2013).

Dalam perlombaan tersebut terdapat 4 bidang study yang di lombakan. Yakni Matematika, Biologi, Fisika dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Untuk bidang study Matematika diwakili 2 siswa. Dari SMPN Jatirogo dan SMP Al-Uswah.

Untuk bidang study Biologi diwakili 2 siswa dari SMP BAS dan SMP N 1 Tuban. Sedangkan bidang study Fisika diwakili 3 siswa, dari SMAN 1 Tuban, SMPN 1 Jatirogo dan SMPN 2 Rengel. Sedangkan bidang study IPS 2 siswa dari SMPN 2 Plumpang dan SMPN 1 Tuban.

Ketua OSN Tingkat SMP Kabupaten Tuban, Anik Winarni saat dikonfirmasi kemarin melalui ponselnya mengatakan hingga saat ini belum menerima hasil OSN. Karena menurut informasi dari panitia, masih melakukan proses penilaian hasil perlombaan. “2 minggu lagi akan ada hasilnya, siapa pemenangnya. 9 peserta itu yang laki-laki 4 peserta dan 5 putri, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author