Published On: Jum, Feb 15th, 2013

863 Atlit Berlaga di Kejurnas Lemkari Tuban

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

TUBAN

Atlit Karate saat berlaga di Kwan Sing Bio Tuban

Atlit Karate saat berlaga di Kwan Sing Bio Tuban

seputartuban.com – 863 Atlit Karate se-Indonesia mengikuti Kejuaraan Nasional Karate. Mereka memeperebutkan piala Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) dan piala Ronggolawe 1 2013, di Klenteng Kwan Sing Bio, Kabupaten Tuban.

Kejuaran ini berlangsung selama 3 hari. Yakni mulai tanggal (15/2/2013) hingga (17/2/2013). Dengan melibatkan 45 kontingen dari 11 Pengurus Daerah (Pengda)  Lemkari Se- Indonesia. Selain itu juga dihadiri 34 cabang dan club karate.

863 atlit akan tanding Kata maupun Komite,  pada 961 pertandingan. Dengan 123 kejuaraan putra putri dan putri.

Sekretaris Panitia, Kapten Marinir, Andreas, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pelaksanaan pertandingan merebutkan 3 jenis juara. “Semua atlit yang bertanding dan memenangkan juara kelas, akan langsung mendapatkan piala dan piagam. Agar nanti kejurnas selesai semua selesai,” ungkapnya.

Sementara itu, pembukaan Kejurnas Karate Lemkari ini dilakukan di alon-alon Kabupaten Tuban. Dengan inspektur upacara Ketua Umum PB Lemkari, Prio Budi Santoso yang juga Wakil Ketua DPR RI.

Hadir dalam upacara ini, Ketua Panitia Kol. Marinir Nuri Adriyanit Djatmika, yang juga Komandan resimen bantuan tempur 1 Marinir Surabaya. Wakil Ketua Letkol CBA Suminto yang juga Ketua Pengda Lemkari Jatim.

Selain itu juga hadir, Bupati Tuban, Dandim o811 Tuban, Wakapolres Tuban, Ketua Yayasan Kwan Sing Bio, Utusan DPRD Tuban, Plt. Ketua Koni Tuban dan sejumlah Perwira Marinir. Dalam rangkai pembukaan ini juga dilakukan Demo Karate dari Penda Lemkari Jatim dan penampilan group Barongsai Kwan Sing Bio Tuban.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author