Published On: Kam, Sep 13th, 2012

764 CJH Mengikuti Pembekalan Terakhir

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

MERAKURAK

seputartuban.com – 764 Calon Jamaah Haji (CHJ) Kabupaten Tuban menjalankan pembekalan terakhir di Gedung Graha Sandiya, Perumdin PT. Semen Gresik, Kamis (13/09/2012). Acara merupakan pembekalan terakhir sebelum keberangkatan ke Makkah.

Kepala Kementrian Agama, Kabupaten Tuban, Leksono, mengatakan dalam pembekalan ini para CJH diberitakuna teknis pemberangkatan, barang bawaan hingga pelaksanaan ibadah dengan manasik haji. “Pembinaan haji masal yg ke 3 dan 4 ini merupakan bentuk pembekalan terakir, yang sebelumnya sudah dilakukan pembekalan di setiap kecamatan masing- masing, ” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutanya lebih banyak memberikan siraman rohani. Agar para CJH dapat menjalankan ibadah haji dengan Ikhlas dan dapat menjadi haji yang mabrur.

“kita siapkan kesabaran, bekal taqwa sebagian kesabaran. Bukan hanya pulang haji nyediakan rawon, namun lebih pada peningkatan Efek Sosial,  ” tuturnya.

Diketahui para CJH asal Kabupaten Tuban akan diberangkatkan menuju embarkasi Surabaya pada 25 September mendatang. Dan akan dibagi dalam Kloter 14 15.

Foto : Bupati beserta istrinya saat dilokasi acara

Facebook Comments

About the Author