Published On: Sen, Mei 4th, 2015

7 Perwira Kodim 0811 Tuban Dimutasi

TUBAN

PENYEGARAN : Dandim 0811 Tuban. Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat memimpin Sertijab

PENYEGARAN : Dandim 0811 Tuban. Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat memimpin Sertijab

seputartuban.com – Untuk memantabkan kinerja dan penyegaran sistem, sejumlah Perwira Kodim 0811 Tuban, Senin (04/05/2015) dimutasi. Mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun tukar posisi antara Danramil dan perwira Staf di Makodim Tuban.

Serah terima jabatan mutasi 7 perwira ini dipimpin langsung oleh, Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto. Dalam sambutanya diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas.

“Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan  atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” katanya.

Tugas dalam mewujudkan ketahanan pangan masih menjadi fokus kinerja sesuai perintah satuan atas. Bersinergi dengan berbagai pihak dan selalu mendampingi petani.

Perwira yang dimutasi adalah Kapten Inf. Istoha, sebelumnya menjabat sebagai Danramil Tuban menempati posisi baru sebagai Danramil Plumpang. Sedangkan posisi yang ditinggalkan ditempati Kapten Inf. Lasmito yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Montong.

Sementara posisi yang ditinggalkan Lasmito diganti oleh Kapten Inf. Cacuk Karsono yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Tambakboyo. Posisi yang ditinggalkan Cacuk digantikan Kapten Arm. Ahmad Fakih yang sebelumnya menjabat sebagai Pasintel.

Sedangkan jabatan Pasintel, ditempati oleh Lettu Inf Pri Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Senori. Sedangkan Danramil Sonori yang baru adalah Kapten Inf Suharno yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Pers Kodim. Sedangkan Kapten Inf M Adnan yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Plumpang menjabat sebagai Pasi Pers. Sertijab ini diikuti oleh seluruh Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0811 Tuban beserta istri. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author