Published On: Sel, Des 30th, 2014

7 Danramil Jajaran Kodim 0811 Tuban Dimutasi

Share This
Tags

TUBAN

PENYEGARAN : Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat melakukan serah terima jabatan

PENYEGARAN : Dandim 0811 Tuban, Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto saat melakukan serah terima jabatan

seputartuban.com – Tujuh jabatan Komandan Koramil jajaran Kodim 0811 Tuban diganti. Para perwira ini menjalankan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (29/12/2014) di Makodim 0811 Tuban.

Mutasi ini berdasarkan surat perintah DANREM 082/CPYD dengan nomor sprint/560/X/2014 tanggal 28 oktober 2014 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan.

Dandim 0811 Tuban Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto dalam Sertijab berharap dengan penyegaran ini membuat kinerja anggotanya lebih baik. Karena perubahan ini bertujuan untuk menyiapkan pembinaan teritorial dan mewujudkan keamanan dan pertahanan. “Serah terima jabatan Danramil ini merupakan sebuah kebutuhan yang harus dilaksanakan oleh Kodim,” ungkapnya.

Dandim berpesan agar para perwira dapat bersinergi dengan lintas sektor dalam melakukan pembinaan kewilayahan.“Semoga dengan pemberhentian dan pengangkatan Sertijab ini di harapkan mampu menjadikan kinerja dari yang baik menjadi lebih baik serta dpat merangkul semua elemen masyarakat. Baik dari sisi tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat” pungkasnya.

Para perwira yang dimutasi adalah Kapten Arh. Sutomo yang semula menjabat sebagai Danramil Jenu menempati jabatan baru sebagai Danramil Widang. Sedangkan posisi yang ditinggalkan diganti Kapten Inf. Agus Prayitno yang semula menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0811 Tuban.

Jabatan yang ditinggalkan Kapten  Agus digantikan Kapten Inf. Gacuk Sunarso yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Bangilan. Sementara Kapten Inf. Khaerul semula menjabat sebagai Danramil Kerek menempati posisi baru sebagai Danramil Bangilan.

Kapten Inf Warsito yang semula menjabat sebagai Danramil Kenduruan dimutasi menjadi Danramil Kerek. Sedangkan Kapten Inf. Mahmud semulai menjabat sebagai Danramil Singgahan menempati jabatan baru sebagai Danramil Kenduruan. Sedangkan Kapten Arm. Singgah semula menjabat sebagai Danramil Widang menjadi Danramil Singgahan. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author