Published On: Sen, Jun 15th, 2015

60 Anggota Polres Tuban Amankan Pilkades Bangkalan

TUBAN

Apel kesiapam PAM tahun baruseputartuban.com – 60 anggota Polres Tuban, Sabtu (13/06/2015) diberangkatkan ke Kabupaten Bangkalan untuk membantu melakukan pengamanan menjelang Pilkades.

Kabag Ops Polres Tuban, Kompol Hanisusilo, menjelaskan pemberangkatan personil ini tindak lanjut atas perintah Polda Jatim untuk membantu pengamanan di pulau Madura tersebut. “Untuk jumlah personil yang kami berangkatkan seluruhnya berjumlah 60 personil,” jelasnya.

Puluhan anggota tersebut diberangkatkan dari Mapolres Tuban pukul 08:00 WIB. Puluhan personil itu selama bertugas dipimpin IPTU Geng Wahono, yang juga menjabat Wakaposek Soko. “Sesuai interuksi pimpinan kami diberangkatkan,” kata Wakapolsek Soko itu.

Menurut IPTU Geng Wahono akan memegang teguh perintah Kapolres Tuban dalam menjalankan tugasnya. “Sesuai pesan Kapolres dalam penugasan ke sana kami di minta tetap memegang teguh 3 poin Polri diantaranya selama disana kita diminta menjaga nama baik isntitusi, jaga kekompakan solidaritas dan sikap maupun perilaku,” pungkasnya.

Mereka bertugas bantuan pengamanan selama empat hari terhitung Sabtu (13/06/2015) sampai dengan Selasa (16/06/2015). ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author