Published On: Ming, Agu 31st, 2014

6 Anggota Demokrat Berpeluang Jadi Wakil Ketua DPRD

Share This
Tags

TUBAN

Demokratseputartuban.com – 6 kader Partai Demokrat Kabupaten Tuban yang menjadi anggota DPRD semuanya berpeluang menempati jatah kursi Wakil Ketua DPRD Tuban. Karena seluruh wakil rakyat dari partai berlambang mercy ini diseleksi tingkat DPC hingga DPP.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, Muhammad Anwar memastikan proses penentuan utusan partai yang menjadi pimpinan DPRD Tuban secara demokratis. “Semua proses sudah dirapatkan daya saya sangat mendorong secara demokratis,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator wilayah Dapil IV DPP Demokrat, Didik Mukrianto menegaskan semua berkas 6 anggota DPRD Tuban periode 2014-2019 dikirim untuk dikaji.

“Untuk pimpinan DPRD Kab/kota untuk PD akan ditetapkan melalui SK DPP. Mekanismenya kita lakukan dengan demokratis melalui usulan dari DPC dan DPD ke DPP. Dari seluru anggota DPRD dirangking pembobotanya berdasarkan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi termasuk rekam jejak, pengabdian dan prestasinya untuk PD,” jelasnya kemarin.

Anggota DPRD Tuban periode 2014-2019 dari Partai Demokrat adalah Mar’atun Sholihah dari Dapil I dengan perolehan suara 3,392 suara. Cancoko dari Dapil II dengan perolehan suara 3.667 suara. Dari Dapil III adalah M. Hadi Nuriza dengan perolehan suara 4,864 suara dan Muhammad Ilmi Zada dengan perolehan 3,133 suara. Muhamad Fuad dari Dapil IV dengan perolehan suara 2.180 suara serta Aris Dwi Sepriana Setiawan dengan perolehan suara 3.155 suara. MUHAIMIN

Facebook Comments

About the Author