Published On: Rab, Apr 15th, 2015

55 Lowongan Non PNS RSUD Dikeroyok 500 Orang

TUBAN

SISWANTO: Kami jamin tidak ada titip-titipan. Sudah tidak zamannya itu. Kelulusan ditentukan dari hasil tes itu sendiri. foto: ARIF AHMAD AKBAR

SISWANTO: Kami jamin tidak ada titip-titipan. Sudah tidak zamannya itu. Kelulusan ditentukan dari hasil tes itu sendiri. foto: ARIF AHMAD AKBAR

seputartuban.com–Sebanyak 500 pelamar non PNS RSUD dr Keesma Tuban akan mengikuti tes tulis untuk bersaing memperebutkan 55 formasi, Kamis (16/04/2015) pagi.

Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas RSUD dr Koesma, Siswanto, menjelaskan hssil rekrutmen tersebut nantinya akan diposisikan pada bidang tenaga kesehatan dan pelayanan teknis rumah sakit.

Rinciannya 13 perawat, enam dokter, seorang dokter gigi, lima dokter spesialis, tiga apotekera, 13 tenaga administrasi serta 20 tenaga lainnya untuk formasi non dokter dan perawat medis.

“Rekrutmen ini sesuai kebutuhan rumah sakit guna meningkatkan kapasitas pelayanan tanpa menunggu penerimaan PNS barum,” kata Siswanto saat ditemui di kantornya, Rabu (15/04/2015) siang.

Dia mengungkapkan, selain merujuk peraturan bupati nomor 6 tahun 2014 yang menjelaskan tentang pengelolaan pegawai non PNS, dokter sepesialis khusus dan dokter umum non PNS di rumah sakit umum daerah juga sesuai surat Dirut RSUD nomor 814/752/414.109/2015.

Siswanto menegaskan, rekrutmen yang sudah dibuka pendaftarannya tanggal 1 hingga 4 April lalu, akan dilaksanakan dengan azas transparansi, fair dan terbuka.

“Kami jamin tidak ada titip-titipan. Sudah tidak zamannya itu. Kelulusan ditentukan dari hasil tes itu sendiri,” tandasnya. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author