Published On: Sab, Des 12th, 2015

4 Warga Montong Disambar Petir

MONTONG

Dirawat : Korban yang disambar petir saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Montong

Dirawat : Korban yang disambar petir saat mendapat perawatan medis di Puskesmas Montong

seputartuban.com – 4 buruh tani yang sedang yang sedang berteduh di gubuk persawahan kawasan Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Sabtu (12/12/2015) pukul 12:00 WIB disambar petir. Saat kejadian kondisi hujan lebat dan petir.

Watini (35), Srimami (40), Rokemah (40), dan Supri (45), warga Desa Pakel Kecamatan Montong, awalnya menanam padi di sawah lokasi kejadian sejak pagi. Saat siang hari hujan mulai turun semakin lebat. Memaksa mereka menghentikan pekerjaanya dan berteduh di gubuk tidak jauh dari sawah tempat mereka bekerja.

Sekitar pukul 12.00 WIB, saat mereka berteduh, petir menyambar gubuk. Akibat kejadian ini mereka terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian.

Beruntung kejadian itu diketahui para petani lain yang tadinya sedang beraktifitas bersama. Para korban diberikan pertolongan dengan dibawa ke Pusekmas Montong untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara Kapolsek Montong, AKP Sidik Hari Wibowo mengatakan pihaknya setelah mendapatkan laporan warga, menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian. “Memastikan kondisi serta memberikan pertolongan kepada korban,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, Watini meninggal dunia. Sedangkan Srimami mengalami luka berat. Rokemah dan Supri sempat tidak sadarkan diri dan mengalami luka ringan. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author