Published On: Rab, Apr 18th, 2012

4 Laka Lantas Terjadi Dalam Sehari, Korban Luka-Luka

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

Tuban

seputartuban.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, dalam sehari saja tercatat ada 4 kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya, 2  diantaranya terjadi kecelakaan antara pengendara sepedah motor dengan sepedah motor, 2 lainya antara pengendara sepedah motor dengan pengemudi Pick up dan Truck.

Dari jumlah kecelakaan yang terjadi pada hari senin (16/04/2012), beruntung korban tidak ada yang meninggal. Namun sebagian besar mengalami luka luka. Ada salah satu korban yang mengalami luka serius pada lengan kanannya, seperti yang di alami Mohammad Rohim (30) Warga Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Noersento saat dikonfirmasi, Selasa (17/04/2012) mengatakan, bahwa banyaknya kecelakaan yang terjadi di wilayah jalan Kabupaten Tuban ini, terjadi karena pengendara dan pengemudi kurang waspada dan kurang mematuhi rambu rambu lalu lintas, sehingga menyebabkan kecelakaan.

“Kecelakaan tidak hanya karena korban kurang waspada atau kurang mematuhi lalu lntas, namun karena pengendara lain yang melanggar lalu lintas dan kurang waspada. Akibatnya terjadi kecelakaan dengan yang lainnya,” tuturnya.

Facebook Comments

About the Author