Published On: Jum, Mar 9th, 2012

Persatu U-17 Libas Persinga 3-0

Share This
Tags

Penulis : Edy Purnomo

TUBAN

ilustrasi

seputartuban.com – Setelah Tim senior Persatu berhasil mengalahkan Martapura Fc dengan skor 3-2. sekarang giliran juniornya, Persatu U-17 menaklukan Persinga Ngawi dengan skor telak 3-0 di stadion Anjuk Ladang-Nganjuk sore ini, Jum’at (09/03/2012). Dalam Kompetisi Liga Remaja ( Piala Suratin) usia 17 tahun di Nganjuk.

Gol pertama lahir dari kaki M. Adi Pratama pada menit ke-32. Disusul dengan gol ke-2 yang lahir 9 menit kemudian dari tendangan cantik Rizki latif Pradana pada menit ke-41. Setelah itu pada menit ke-65 pemain Persatu Angga Aditya dijatuhkan oleh kiper Persinga Ngawi. Kemudian eksekusi dilakukan Yanuar di kotak penalti dan berbuah gol, sehingga semakin mengukuhkan kemenangan Persatu.

Di hubungi melalui ponsel, pengurus harian Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan bahwa hari ini Persatu bermain kompak dan optimal. Persatu bermain tanpa beban sehingga koordinasi terjalin dengan baik antara Pemain dan Pelatih.

Selain itu Fahmi juga menyatakan bahwa untuk pertandingan besok dia menargetkan menang dan berharap besok saat pertandingan melawan Persekama Madiun tim Persatu U-17 bisa bermain optimal.“Harus jaga stamina, untuk malam ini pemain diharuskan istirahat total,” ungkap Roni.

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. mufid berkata:

    Jagalah prestasimu wahai “persatu U-17”