Published On: Sen, Des 14th, 2015

3 Kendaraan Laka Karambol di Rengel

RENGEL

Parah : Kondisi usai kecelakaan yang disebabkan pengemudi pik up kebut-kebutan

Parah : Kondisi usai kecelakaan yang disebabkan pengemudi pik up kebut-kebutan

seputartuban.com – Diduga kebut-kebutan, mobil pik up menyebabkan tabrakan karambol di ruas jalan lintas provinsi, kawasan Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Minggu (13/12/2015). Beruntung akibat kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa.

Kejadian berawal dari Pik up Nopol B 9685 PAF yang dikemudikan oleh Kusman melaju dari arah utara menuju selatan. Kemudian saat dilokasi kejadian mendahului minibus Nopol S 7460 J yang dikemudikan oleh Fauzan.

Saat mendahului, dari arah berlawanan melintas mobil Suzuki Forsa. Karena jarak terlalu dekat dan tidak sebanding dengan kecapatan, tabrakan tidak terhindarkan. “Kecelakaan tersebut terjadi pukul 14:50 WIB,” ungkap Kapolsek Rengel, AKP Musa Bachtiar, Minggu (13/12/2015) sore.

Usai tabrakan itu membuat kendaraan Suzuki Forsa itu oleng dan masuk ke arah berlawanan. Kemudian tabrakan dengan minimbus jenis elf yang sebelumnya didahului pik up.

Akibatnya pik up berhenti setelah menabrak tiang kabel telepon. Sedangkan minibus nyaris terguling karena sebagian rodanya teroperosok keluar dari badan jalan. “Karena kelalaian pengemudi,” imbuh Kapolsek.

Kita masih melakukan pendataan terkait kerugian materiil masing-masing kendaraan. “Untuk korban jiwanya nihil, hanya saja menyebabkan kerugian materiil karena kondisi kendaraan mengalami kerusakan berat,” pungkasnya mantan Kapolsek Kerek itu. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author